Artikel

Prabowo Undang Balik Megawati di Rakernas

Jakarta, (Ngompol) – Hubungan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sedang lengket dalam kancah politik. Usai dijamu Megawati dalam kongres PDIP, kini giliran Prabowo akan mengundang putri Proklamator itu dalam rapat kerja nasional atau Rakernas Partai Gerindra.

Anggota Badan Komunikasi DPP Partai Gerindra Andre Rosiade memastikan, Megawati akan diundang untuk hadir dalam Rakernas Gerindra. Tak hanya Mega, pimpinan parpol lainnya juga akan diundang.

“Insya Allah kami akan mengundang Ibu Mega dan pimpinan parpol yang lain di Rakernas Gerindra,” kata Andre, Selasa, (13/8).

Dia menilai silaturahmi politik antartokoh sangat baik untuk memberikan kesejukan dan keguyuban pada bangsa. Ia memastikan Gerindra juga akan menyambut Megawati dengan tangan terbuka. “InsyaAllah kami pun akan menyambut Bu Mega dengan tangan terbuka dan memberikan sambutan yang baik kepada Bu Mega bulan September nanti,” ungkapnya.

Tambahnya pertemuan antar tokoh partai itu diperlukan. Pertemuan tokoh penting baik sangat untuk memberikan suasana yang sejuk di masyarakat.

“Karena kan silaturahmi politik antar tokoh bangsa kan baik untuk memberikan kesejukan, keguyuban pada bangsa kita,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua DPP PDIP Ahmad Basarah mengaku belum bisa memastikan apakah ketua umumnya yakni Megawati Soekarnoputri akan hadir dalam acara Rakernas Partai Gerindra September mendatang. Kata dia, saat ini PDIP masih menunggu undangan resmi dari Gerindra.

“Ya kan undangan saja belum nyampe, kita masih menunggu undangan,” kata Basarah di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (13/8).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top