Infografik

PAN Ingin Keluar dari Bayang Amien Rais

Ngompol – Amien Rais merupakan tokoh sentral di PAN. Sosoknya fenomenal karena kritikannya kepada pemerintah. Tokoh besar ini rupanya berimbas pada pergerakan partai berlogo matahari itu. Karena kuatnya Amien ini dinilai perlu untuk dilepaskan.

Wakil Ketua Umum PAN Bara Hasibuan menilai saat ini partai bernuansa biru ini perlu bisa lepas dari bayang-bayang Amien Rais, sehingga bisa bebas memutuskan sesuatu hal atau sikap politiknya. Bara juga menila PAN perlu lepas dari bayang-bayang Amien Rais supaya bisa menjadi partai besar dan mampu bersaing dengan partai politik lainnya.

Wakil Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Drajad Wibowo mengomentari ucapan Wakil Ketua Umum PAN Bara Hasibuan yang mengatakan partai itu harus lepas dari bayang-bayang Amien Rais. Menurut Drajad, seharusnya PAN yang lepas dari bayang-bayang seorang Bara Hasibuan.

Drajad menilai Bara tak berhak berbicara seperti itu soal Amien Rais. Amien Rais, lanjut dia, sudah berhasil menjalankan regenerasi dengan baik. Drajad tak menampik jika selama ini para pemimpin PAN selalu meminta pendapat pada Amien Rais. Semua itu karena Amien Rais memiliki sosok ketokohan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top