Artikel

Poyuono Tetap Ingin Demokrat Keluar Koalisi

Jakarta, (Ngompol) – Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Arief Poyuono konsisten tak akan tarik omongannya soal usir Partai Demokrat dari Koalisi Adil Makmur. Padahal Partai Gerindra lewat Ahmad Riza Patria sudah meminta maaf atas pernyataan itu.

Puyuono mengaku tak akan mengikuti langkah partainya yang meminta maaf karena sudah menyinggung partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tersebut.

“Biar saja Gerindra meminta maaf, aku enggak sudi minta maaf ya, memang aku ini salah apa? Maling uang negara enggak, nyari makan pakai uang politik juga enggak,” tegas Poyuono, Senin (13/5).

Poyouno kembali meminta Demokrat keluar dari Koalisi Indonesia Adil dan Makmur. Sudah berkali-kali ia ‘mengusir’ partai pimpinan Ketum Susilo Bambang Yudhoyono tersebut.

“Makanya monggo Demokrat keluar dari Koalisi Adil Makmur segera,” kata Poyuono.

Sebenarnya, Demokrat sudah menerima permohonan maaf Gerindra itu. PD, yang sempat meminta Poyuono dipecat dari partai, menyatakan menghormati keputusan internal Gerindra.

“Kami menghormati sikap Gerindra. Sejak lama sebetulnya kami melihat bagaimana Arief Poyuono ini bukan orang penting di Gerindra. Jadi dipecat tidak dipecat sebetulnya tidak terlalu berpengaruh buat kami,” ungkap Ketua Divisi Hukum dan Advokasi Demokrat Ferdinand Hutahaean.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top