Artikel

Andi Arif Beberkan ada ‘Setan Gundul’ di Koalisi Prabowo

Jakarta, (Ngompol) – Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Andi Arief menyebut ada kelompok ‘Setan Gundul’ di kubu capres-cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Dia menilai kelompok ini tidak rasional dan memberikan masukan sesat kepada Prabowo tentang kemenangan Pilpres 2019 mencapai 62 persen.

“Jika Pak Prabowo lebih memilih mensubordinasikan koalisi dengan kelompok setan gundul, Partai Demokrat akan memilih jalan sendiri yang tidak khianati rakyat,” kata Andi dalam akun Twitternya @AndiArief_ pada Senin (6/5).

“Dalam perjalanannya muncul elemen setan gundul yang tidak rasional, mendominasi dan celakanya Pak Prabowo mensubordinasikan dirinya. Setan Gundul ini yang memasok kesesatan menang 62 persen,” kata Andi.

Andi juga sebelumnya menyampaikan lewat Twitter bahwa Demokrat ingin menyelamatkan Prabowo dari perangkap sesat yang meyakinkannya meraih kemenangan dalam Pilpres 2019.

“Partai Demokrat ingin menyelamatkan Pak Prabowo dari perangkap sesat yang memasok angka kemenangan 62 persen,” katanya.

Pernyataan kontroversial itu mendapatkan tanggapan dari juru bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Andre Rosiade. Ia mengimbau Andi Arief langsung berkomunikasi dalam forum khusus di internal koalisi jika memiliki pertanyaan.

“Mengenai setan gundul yang disampaikan bang Andi Arief, saya terus terang tidak tahu,” kata Andre saat dimintai tanggapan, Senin (6/5).

Andre menuturkan, kelima partai pendukung Prabowo-Sandi hingga kini masih solid dan memiliki komunikasi yang baik.

“Harapan saya kalau ada pertanyaan dari kader koalisi, hal ini lebih baik disampaikan di forum internal, bukan di medsos,” tutur Andre.

“Yang saya ketahui koalisi ini terdiri dari Gerindra, Demokrat, PKS, PAN, dan Berkarya ini masih solid dan punya komunikasi yang baik. Dan koalisi 5 parpol inilah yang memimpin di BPN,” pungkasnya.

Politikus Partai Gerindra itu mengaku tak paham apa yang dimaksud Andi Arief dengan setan gundul.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top